Konsep Audi Activesphere Bergerak Keluar Dari Bayangan Dalam Gambar Teaser Baru

No comments

Konsep Audi Activesphere memulai debutnya pada 26 Januari, hanya beberapa hari lagi sejak postingan ini ditayangkan. Tapi kereta penggoda belum selesai, seperti yang terlihat dalam tiga gambar baru yang diposting ke saluran media sosial Audi yang memindahkan bagian dari crossover coupe ramping dari bayangan ke cahaya.

Tamale besar di sini bisa dibilang adalah apa yang kita lihat dari bagian belakang Activesphere. Lampu belakang tipis dihubungkan dengan strip merah tipis di sandaran tengah di bawah palka kaca besar. Kami hampir tidak dapat melihat lantai datar di dalamnya, terletak di kursi belakang yang kami yakini sebagai ember individu dan bukan bangku. Penggoda sebelumnya yang melihat ke bawah dari atas menawarkan petunjuk tentang apa yang kami lihat sekarang, tetapi ini tentu saja merupakan tampilan terbaik kami pada konsep bahasa desain organik yang bulat.

Sebuah fitur itu bukan bulat adalah setir. Penggoda Audi mengungkapkan roda persegi panjang dengan ujung membulat, terhubung di tengah dengan dua batang horizontal yang menonjol dan dua jari-jari vertikal ke alasnya. Dari apa yang kami lihat dari interiornya, terlihat sangat minimalis meskipun kami hanya mendapatkan rasa rumah kaca dari teaser ini. Percikan merah pada pelek roda kontras dengan lingkungan yang lebih gelap, meski kita tahu ada lebih banyak warna merah yang bisa ditemukan di jok dan permukaan lain di dalamnya.

Read More:   Here's Why BMW Still Hasn't Given Up On Hydrogen

Penggoda terakhir membawa kita keluar ke sesuatu yang sangat berlawanan dengan putaran. Kami disuguhi pandangan dekat kaca spion samping konsep, yang sebenarnya adalah rumah sayap tipis dengan kamera. Dipasang di bagian paling atas garis sabuk pintu, kita juga melihat lis krom yang menguraikan jendela dan sekilas jok merah yang disebutkan di atas.

Activesphere adalah konsep keempat dan terakhir Audi dalam seri bolanya yang diluncurkan pada tahun 2021. Didesain untuk menampilkan berbagai aspek bahasa desain masa depan pembuat mobil, Activesphere berbentuk crossover empat pintu dengan ketinggian pengendaraan sederhana untuk petualangan off-road. Bodi empat pintunya menggunakan desain fastback untuk menyelaraskannya dengan tren SUV ramping seperti coupe saat ini yang berasal dari berbagai pabrikan.

Semua akan terungkap pada 26 Januari, meskipun itu menyisakan ruang untuk lebih banyak penggoda jika Audi tampaknya cocok untuk membagikannya. Either way, kami akan memiliki informasi lengkap tentang konsep Activesphere saat debutnya, di sini Motor1.com.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment